Total Tayangan Halaman

Senin, 02 April 2012

start writing

"start writing" ini adalah judul dari blog label "my day"
Aku sedang mencoba menulis sesuatu yang terpendam. Seperti sebuah surat terakhir. Penuh perjuangan menulis sebuah surat dengan sebuah perasaan pedih hancur dan kacau. Jiwaku seolah tergantung disana. Namun aku terus menahan air mata. Mungkin 2 minggu berlalu dari niat awal ku menulis surat. 
Harusnya aku menyelesaikan suratku dengan cepat. Namun , karna mungkin ini adalah surat terakhirku, aku akan menulis banyak hal. Sangat banyak. Namun disela-sela kata-kata yang ingin kutuliskan... Aku... terkadang takut untuk memulai... Karna ...itu menyakitkan... 
Aku menatap sekiling berpikir apa yang harus ku tulis. . . Begitu resah dan risau dan perlu keberanian yang besar,,, karna aku snagat ketakutan mendapat balasan... mungkin aku berpikir lebih baik tidak mendapatkan balasan apa-apa ketimbang mendapat balasan sebuah belati yang dapat membuatku sekarat. 
 
 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar