Total Tayangan Halaman

Minggu, 13 Oktober 2013

The Vow



SATU lagi film Fav-ku yang berkesan. Film ini dimainkan oleh si ganteng Channing Tatum memerankan LEO
dan Rachel MCAdam. Mereka mencintai satu sama lain dan mereka menikah.
Kata-kata Paige di hari pernikahan mereka  begitu berkesan bagi gw. Pagie menyatakan bahwa Leo membuatnya begitu sangat nyaman.
Mereka terlihat begitu bahagia namun tragedi tidak bisa dihindari, kecelakaan terjadi dan membuat Pagie kehilangan memorynya. Dan hal yang menyakitkan adalah bahwa Pagie hanya menginga masa di SMUnya.

Yang paling membuat film ini gereget adalah sikap Leo yang begitu memahami Pagie. Dia memaklumi Pagie yang hilang ingatan, dia tetap membuat Pagie merasa senyaman mungkin dan dia terus mencoba.
Disisi lain Pagie kembali bertemu mantannya di masa SMU, wew... dan itu membuat Leo cemburu. Leo tetap tidak ingin menyerah dan berkata pada rekan kerjanya bahwa, Ia akan membuat Pagie jatuh cinta lagi padanya.


Cerita ini sangat menarik melihat Leo yang mencoba membiarkan Pagie memilih hal-hal yang membuatnya merasa nyaman dan merima apa adanya Pagie. Pada akhirnya Pagie menyadari hanya Leo yang membuatnya benar-benar merasa nyaman, walaupun Pagie tidak mengingat memory bersama Leo sebelumnya, Mereka memutuskan memulai sesuatu yang baru bersama-sama. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar