Total Tayangan Halaman

Senin, 04 Juli 2011

BIG BANG

Aku adalah salah satu penggemar BIG BANG sebuah group music Korea. HAHAHA... Pertama kali lagu yang ku dengar adalah Haru Haru (Day by day). Dan selanjutnya aku dengar lagu Lie. 
Aku sangat suka video klip Haru haru. Itu benar-benar membuatku merinding. Dan aku sangat suka gaya TOP, dan akting GD dalam klip tersebut, seperti benar-benar merasakan kesedihan. Aku membaca beberapa tentang mereka salah satunya di Wikipedia, "Ketika banyak boy band yang memiliki tipe penyanyi yang imut, produser YG Entertainment ingin memudarkan citra imut, dan membuat sebuah boy band yang benar-benar bisa bernyanyi. Sebelum melakukan debutnya sebagai Big Bang, para personelnya pernah mengusulkan beberapa nama seperti Apex, Stump, dan Diamond. Yang Hyun Suk, produser dan pendiri YG Entertainment menganggap nama-nama yang diusulkan mereka terlalu kekanak-kanakan, dan menetapkan nama baru, yakni "Big Bang"
 Aku sempat menonton video dokumenternya, benar-benar perjuangan dan air mata. Dan sangat sedih ketika SO1 harus dieleminasi. 
Juga ada bagian mengharukan saat YG Entertaiment membuat pesta kejutan untuk mereka. GD terlihat menitikan air mata. Tapi aku merasa GD saat itu lebih gemuk dari pada sekarang.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar