Total Tayangan Halaman

Selasa, 09 Agustus 2011

Expansion The sims 2

Wew... me again. Kali ini aku ingin membahas tentang game favorite ku. Tentu saja aku sangat menyukai game ini. Awalnya kira-kita tahun 2004 aku mulai main The sims 1. The sims satu juga cukup menarik. Aku melengkapi dengan berbagai expansion. Dari livin large sampai makin magic.


Di The sims 1 aku lebih sering, membuat tempat wisatanya, resto, hotel yang biasa disebut comunity lot.
Di The sims satu masih sangat sederhana, karna orang the sims tidak memiliki metamorfosa.
Namun saat The sims 2 mulai booming, aku mulai mencobanya. Ya tentunya lebih menarik, orang dalam the sims 2 bisa mengandung,punya bayi, bayi itu bertumbuh jadi batita, menjadi anak-anak, remaja dan dewasa. Sungguh sangat menarik. Dan tak hanya itu, wajah anak the sims yang dilahirkanpun sesuai dengan gen orang tuanya. Mereka bisa sakit, punya aspirasi, bisa kecewa, bisa putus, bisa gemuk dan banyak lagi.

Expansion the sims 2 yang sangat berpengaruh. Night Life, open busines, season, university , Apartement life dan bon voyage.Itu menurutku. Yah sebenranya masih ada expansion lainnya, namun menurutku tidak terlalu berpengaruh.
Saya akan jabarkan satu persatu.

NightLife

Bila kita sudag menginstal ini, kita bisa menuju town. Kita pun bisa membuat kota sendiri,bisa membuat club, karoke dan cafe.


Open Busines
Nah ini adalah favorite ku. Jadi orang the sims dapat membuka usaha dirumahnya. Bisa jual cake, Mebuel, Mobil, boneka dll.

Season

Dalam The sims season ini sangat berpengaruh. Karna sejak aku menginstal expansion ini, banyak musim dalam the sims. Ada musim hujan, bila musim hujan sering ada petir. Bila musim panas orang the sims bisa kepanasan hingga pingsan. Musim semi tidak terlalu berpengaruh, Dan musim salju bisa membuat orang the sims jadi beku. hahahhhaaha...  ini sungguh sangat menarik. ^^

University

University bercerita tentang kehidupan anak kampus. Cukup menarik. Jadi anak-anak the sims kita dalam lot tertentu dapat berkuliah dan mendapatkan berbagai skill.


Apartement life

Di apartement life, orang the sims kita bis amain ke rumah tetangga apartement nya. Dan kita juga bisa membuat apartemntnya sendiri. ^^ Terkadang bila aku berjalan-jalan di mall sering ada yng memberikan brosur apartement dan aku hanya tertarik pada bentuknya dan aku akan menemukan ide untuk membuat mirip dengan apartement itu. ^^

Bon voyage

Nah Bon voyage cukup menarik, karna orang the sims kita bis ajalan-jalan deh. Dan tentunya kita bisa membuat tempat wisata itu sendiri. huah sungguh menarik.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar