Total Tayangan Halaman

Selasa, 24 Juli 2012

Rooftop prince

Hari ini cukup banyak waktu untuk menulis. Yesss!!!
Beberapa hari ini aku masih terliang-liang oleh story dari drama korea yang berjudul "Rooftop Prince"
Kalo aku udah nonton film sedih suka kebawa sedih untuk beberapa hari. Tapi hari ini udah mendingan.
Pemeran utama disini adalah salah satu personel JYJ sekaligus ex dari persolil TVXQ. TVXQ termaksdud group music favouritku karna mereka jago dance. Jadi saat aku nonton ni drama dah ngak asing sama tampang micky. Jujur saja kalo favouriteku dalam TVXQ itu adalah U-know. Tapi setelah nonton film ini, jadi fall inlove sama Micky.




O>Disini Micky berperan ganda, yaitu sebagai Tae yon(Kehidupan modern) dan Lee gak (jaman kerajaan).

O>Pemeran utama wanita Han jimin berperan ganda sebagai Park Ha ( kehidupan modern) Bo yong (jaman kerajaan)

O> Jung Yoo Mi beperan sebagai Sena (kehidupan modern) dan sebagai putri mahkota (jaman kerajaan). Sebelum film ini aku juag pernah melihat aktingnya dalam drama Promise Thousan days

O> Lee tae sung berperan sebagai Tae mu (kehidupan modern) , sodara tiri putra mahkota (jaman kerajaan). Lee tae sung juga bukan actor yang asing bagiku, dia cukup banyak ku lihat di drama lainnya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Jalan ceritanya saling menyambung dan berkatitan antara kehidupan modern dan kehidupan kerajaan. Cerita ini cukup menghibur dengan komedi, romansa, dan intrik. 

Moment paling lucu dalam drama ini 
>> saat pertama kali Lee gak dan ketiga pengikutnya  muncul dalam rumah Park ha. Mereka yang dari jaman kerajaan sangat norak dan kaget dengan barang-barang modern.

>> Saat Lee gak dan pengikutnya hendak berganti pakaian, mereka malah mengira lift sebagai tempat berganti pakaian.

>> Saat Park ha tidak sengaja mengirimkan ungkapan hatinya pada Lee gak, Park ha mengubur handphone Lee gak, namun seekor anjing menemukan Handphon tersebut.

Dan banyak lagi moment-moment lucu dalam drama ini. 

Moment yang menyedihkan:

>> Saat Lee gak mengajak PArk ha untuk bertemu dipinggir pantai, namun Sena sengaja datang lebih awal dan memeluk Lee gak dengan sengaja untuk membuat Park ha yang melihat dari jauh menjadi sakit hati.

>> Dan paling menyedihkan saat Lee gak harus menghilang untuk selamanya. Leegak terlihat menghilang dan semakin transparan. 

>> Saat Park Ha menyelamatkan nyawa Lee gak yg hendak ditabrak oleh Tae mu.  Park Ha mendorong Lee gak membuat Park ha terpelanting kedanau dan Lee gak sangat histeris. 

>>Pada waktu putri mahkota hendak meracuni Lee gak dengan manisan kesemek beracun, Bo yong datang dan menjawab teka-teki dari kaisar. Karna Bo yong menjawab denga benar, Bo yong meminta sebuah hadiah. Bo yong meminta manisan kesemek beracun tersebut karna Bo yong sudah mengetahui bahwa puteri mahkota hendak meracuni putri mahkota.

>>Lee gak yang kembali ke jaman kerajaan sangat merindukan Park ha, ini hal yang paling menyedihkah juga. huhuhuhu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar