Total Tayangan Halaman

Jumat, 17 Mei 2013

Me and High heel and flat shoes

Suatu hari di sebuah mall kawasan Jakarta Selatan, aku bersama beberapa teman dekatku berkeliling di mall sambil menunggu film yang akan kita nonton malam itu. 
Kami mampir di sebuah toko sepatu. He ask to me, "Kenapa lu nggak suka pake high heel"
Aku hanya tersenyum dan teringat sebuah story. 

Cerita ini terjadi sudah lama. Beberapa tahun lalu. Dahulu aku sangat menyukai high heel. Hampir semua sepatu yang ku miliki high heel. Hari itu aku memakai sepatu open tod, harga cukup lumayan bagitu. Hari itu aku sedang berjalan di sebuah mall bersama seseorang atau ku sebut MR.X. Sepatu yang ku pakai sangat menyiksa. Aku rasa karna modelnya. Tapi aku tetap bersi keras memakainya. Akhirnya kakiku makin sakit. Entah dari mana MR.X dapat merasa ada yang berbeda denganku. Pada akhirnya aku mengatakan bahwa yah kakiku sakit. Dia membawaku ke sebuah toko sepatu, dia membelikanku sebuah alas kaki yang cukup manis dan nyaman dipakai walau harganya tidak terlalu mahal. Hari itu yang ku lihat bukan sebuah romantisme tapi perhatian dan ketulusan.

Aku rasa kenyamanan itu penting, apalagi dalam sebuah hubungan. 
Aku yang bersi keras memakai high heel tapi tidak nyaman, sama seperti mempertahankan hubungan dengan orang yang jelas-jelas tidak cocok dengan kita. Akhirnya hanya akan menyakiti diri sendiri. 
Sekarang aku lebih suka mengkoleksi flat shoes. Jauh lebih nyaman. Kemanapun aku pakai tentu aku merasa nyaman.


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar