Total Tayangan Halaman

Senin, 21 November 2011

Love under cover

Love Undercover adalah salah satu film favoritku. Film ini beredar tahun 2002.
Para pemerannya adalah: Miriam Yeung, Daniel Wu, Wyman Wong, Sammy Leung, Benz Hui, dan masih banyak lagi. Film ini juga memenangkan untuk Penghargaan Pemirsa dalam Festival Film Timur Jauh Udine 2002.

Film ini juga ada sekuelnya sih. Tapi bagi aku, paling bagus yang pertama.




Sinopsisnya:
Seorang polisi wanita muda yang diperankan Miriam yeung sebagai Afong mendapat tugas untuk menjadi pramusaji disebuah restoran.
Tugasnya hanyalah menaruh botol sambal yang sudah dipasang microfon untuk diletakan dimeja dimana salah satu gangster muda yang diperankan Daniel wu sebagai Ahoi duduk. Namun masalah terjadi saat mantan pacar Ahoi datang dan marah-marah pada Ahoi. Mantan pacarnya mengancam akan memukul Ahoi dengan botol sambai yang telah dipasang microfon. Afong pun langsung mencoba merebut botol tersebut. Pada akhirnya mantan pacar Ahoi memukul kepala Afong dengan botol sambal tersebut. Dan hal itu membuat Afong terjatuh. Lalu Ahoi menghampiri Afong yang masih terbaring dilantai. Antara sadar tidak sadar Afong bertannya pada Ahoi, "Apakah aku masih cantik?" hal itu membuat Ahoi tersenyum. Lalu disela telinga Afong terlihat tali microfon yang terhubung dengan para police lain. Afong menjelaskan bahwa itu adalah alat bantu pendengaran. Dari situ, Ahoi merasa iba pada Afong.

Sejak hari itu Ahoi terus mencari Afong, tapi Afong selalu bersikap cuek, sedangkan tim polisi menyuruh Afong mendekati Ahoi agar mengetahui aksi ganster tersebut.
Cerita makin menarik saat Afong akhirnya jatuh cinta pada Ahoi.

Film ini sangat lucu bagiku. Dan sangat ingin menontonnya kembali.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar