Total Tayangan Halaman

Rabu, 30 Mei 2012

Dia

Dia terkadang terlihat begitu rapuh... 
Namun ia terlihat kuat ketika dua bidadari kecil berpegang padanya.
Aku ingin menggenggam tangannya saat ia terlihat begitu rapun. Namun entah mengapa ia seolah menepis tanganku dan berkata , "tidak aku baik saja."
 
Terkadang aku menyadari, sikap itulah yang aku ambil ketika dia mengulurkan tangan dan mencoba menggapaiku.
"Tidak! Aku baik-baik saja!" 
Walau sebenarnya aku tidak baik-baik saja. Mungkin juga sama tentang apa yang dipikirkan olehku.
 
Namun, aku sungguh ingin menggapai tangan tangannya. Tidak perlu kau bercerita, namun bersandarlah dibahuku. Aku ingin meyakinkan dia masih bisa terbang. Kau masih dapat bernyanyi, kau masih dapat menari. Aku tidak pernah pergi darimu. Namun dia menjauh...  
Peganglah tanganku, aku masih disini sahabatnya. 

Kita terlihat seperti cermin. Egoku, topengku. Walau tidak benar-benar sama. Namun dia yang tau saat aku tertawa padahal hatiku menangis. Dia yang tau aku tersenyum saat menutupi yang kuderita. 
 
Saat ini dia seolah menggunakan topeng yang sama seperti yang dulu ku gunakan. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar