Total Tayangan Halaman

Selasa, 14 Agustus 2012

Ku Beseru

Semalam, dari jam 7 aku merasa tidak nyaman pada perutku karna PMS. Namun biasanya tidak sesakit ini. Namun yang terjadi aku mencoba berbagai cara meredam sakit yang aku rasakan. Hingga saat tidur, aku masih merasakan sakit. Aku mencoba menaruh koyo pada perutku, namun tidak berhasil. Aku kembali terbangun dari tidur karna merasa sakit, aku membaluri perutku dengan minyak angin. Lagi-lagi aku terbangun, aku mengambil antangin dan kembali tidur. Tidak ada perubahan.  Namun jam 3:40 aku kembali terbangun, aku dengan perut yang nyeri.Aku membuat teh panas, berharap itu bisa meredakan sakit perutku.
setelah teh habispun, tidak ada perubahan. 
Aku mulai rebahan.Perutku masih sakit, aku mulai teringat pada seseorang yang biasa ada disampingku, saat ku sakit. Namun kini dia tidak dapat lagi ada disampingku. Aku mulai berpikir, hanya Tuhan yang setia ada. Dari pikiran itu baru muncul, mengapa dari tadi aku hanya mengandalkan kekuatan sendiri. 
Dalam posisi tidur miring ke samping dan aku memanggil nama-NYA, 

Yesus Yesus Yesus ini aku berseru padamu. Aku yakin Kau dapat memulihkanku. Ini adalah hal yang sangat mudah bagi-Mu. Namun bila ini sakit ini tetap ada, beri aku kekuatan agar aku bertahan. Dalam nama Tuhan Yeus Kristus, amin. 

Sesuatu pemulihan terjadi ketika doaku selesai. Aku tidak lagi merasakan sakit itu lagi. Sakit itu benar-benar hilang dan aku dapat tertidur nyenyak. Sungguh luar biasa kasihNya padaku. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar