Total Tayangan Halaman

Minggu, 26 Agustus 2012

"Liburan" is End



Nggak banyak tempat yang kukunjungi saat liburan kali ini. Plan ke Tidung pun kandas! Omy God. 
No matter lha, namun liburan ini banyak sekali makan buat ternyata tidak membuat berat bdan naik. 


Hari pertama, 15 Agustus 2012.
Harusnya sih libur. Namun karna ada turun barang berupa DOC (Delivery order chick) so kudu deh aku ke PS (Poultry Shop). Yah bagaimanapun tidak bisa mengabaikan cust tercinta dan dah memang tanggung jawab. Setiba office PS, my patner dah nangkring duluan depan kompi,  langsung babibu sambil nunggu cust terakhir trus baru deh capcus ke Mess. 
Sampai di mess disambut dengan makan siang buatan OOM Piter. Kebetulan sekali sedang lapar. Kegiatan hari itu hanya menemani nyokap belanja parcel buat kenalan-kenalan nyokap. Setelah itu nonton DVD.

Hari kedua 16 Agustus 2012
antri sky rink
Sushi time
Ketemuan sama Jude di tanjung duren, karna plan hari ini adalan Ice skate! oooww noo!!!! Sebenarnya lebih tertarik pada sepedaan di ancol, but sudahlah. Jude janji jam 12 but dia datang jam stgah 2. Karna sudah lapar, kami makan dulu di bakmi LILI, yeah i like it. Kami mengantri cukup lama.  Buat setelah mencoba benar-benar ramai hari itu. ooooohhh tidak..... mengerikan. Setelah skate kami berputar melihat-lihat, saat aku sedang bercerita bla bl bla tiba-tiba jude menghilang dan ternyata!!!!! Dia nyangkut di counter YUPI waw, kowq dia nggk bilang-bilnag. Emang Error, After that aku  membeli blajer bahan kaos untuk aku pakai pelayanan hari minggu di gereja. Dan aku mendapatkannya di Evenue untung aja udah minjem kartu member TA jadi dapet diskon 10%. Asiiikkk!!!! 
Abis ntu laper dech, nyari makan di dapur TA aja lah. Dan aku memesan sushi dan judit makan cakman smarang. kita makan di pojok dekat kaca agar bisa liat pemandangan. Kegiatan akhir di TA adalah ke Hero beli keperluan bikin salad. Si Jude mulai BBM menggila. Pulang dari Jakarta, me and Jude naik motor Jude menuju my mess, Jude berencana memotong jalan agar lebih dekat, tapi fakta kejadian yang terjadi, Jude nyasar kepasar OMO!!!! Ya sudah kami kembali ke mess.


Hari ketiga 17 Agustus 2012
Merdeka!!!!

Pagi-pagi kami hanya menonton horror movie (judulnya lupa) selanjutnya Wind struck, nah film ini so sweet deh. Emang film lama, namun karna baru dapet rekomen dalam sebuah blog so pass ke lippo karawaci langsung beli aja dan nonton ternyata lucu dan romance. 
Siangnya kita go ke Gandaria City. Sebelum ke Gancy Judit roll rambut, hasilnya bagus sih. Di gancy kita Makan siang disana trus belanja keperluan makan malen di lottemart dan nyokap beli makanan buat cucunya tercinta. And me tentunya hunting cookies fav yang hanya dijual di lottemart, but unlucky, cookies habis. Baiklah apa lagi harus dikata, lanjut deh beli keperluan bikin sabu-sabu, beli baso dan sayur juga crab. But Jude look so busy with her BB, OMG pada akhirnya finish sudah acara belanja dan pulang dnegan taxi yang bikin kepala ngiung ngiung... waaaaaa.... sampe mess langsung tiduran. Fiuuuhhhh...... Malemnya bener-bener bikin shabu shabu gak jelas rasanya bcoz Jude alah ambil lada bubuk , dia mala ambil laos bubuk. OMO! Baiklah, finaly selesai makan langsung nonton Inocent step. Setelah itu made jelly.

Hari keempat 18 Agustus 2012
Mandi trus capcus ke Superindo becoz my sister (kandung) dan anaknya akan dateng ke mess. Jadi mami sibuk cari ini itu buat Lala. mmmm termaksud beli es krim buat Lala. Hari ini kegiatan hanya itu dan nonton Cyborg her. Apalagi ya? Oh ya my sister buat omlete keju .Waw i like it. Trus sorean ke Alfa bentar dan malemnya ngemper di teras pabrik yang ada dibelakang mess sambil ngemil, sambil cerita-cerita sambil liat firework. cukup menarik.

Hari kelima 19 Agustus 2012
Idul fitri, Selamat idul fitri yah!!! Buat yang merayakannya. Dan hari ini ku harus ke Citra land. Gereja dan tugas. Taxi is full. Dan jalanan macet sampe Gintung setelah melewati gintung nyaris lancar, Jakarta SEPI. WAKSSSS..... 
Hari ini tentu saja pake blajer baru yang beli di TA, sebelum gereja nganter sista beli sepatu, gara-gara liat diskon, jadi beli juga deh.  HMMMMM..... tergoda deh. 
Sebelum ke gereja makan dulu di Gokana ngebut karan jam mepet bener!!! 
 

Hari ke 6 20 Agustus 2012
Malas sangat hari ini swear deh. Entah kenapa bawaan nggak mood, so pagi-pagi dah nangkring depan kompie untuk main the sims. Yay my fav game. Trus nunggu Jude dateng. Karna cucian numpuk dia, jadi dia harus nyuci baru dateng ke mess. Hero tiba-tiba BBM suruh pesen taxi buat besok trip ke tidung. Dan setelah berusah akhirnya bisa pesen taxi pastinya udah bilang sama operator, minta taxi yang tau jalan ke muara angke. Itu harus. Saat Jude datang, dia membawa banyak sekali pakaian dan aku beratnay untuk persiapan kemana aja? Lalu ia membongkar satu-persatu namun ada 2 pasang baju yang dia katakan ia tidak tau mengapa ia membawa itu. Akhirnya ia meninggalkan itu le lemari pakaianku.
Then malam yang tiba memberi kabar yang tidak menyenangkan, my friend mengatakan bahwa dia juga akan trip ke tidung besok, but dia akan pergi dengan my ex boy friend + her girl friend. Hanya berpikir why? kenapa harus begini? Liburab yang buruk. Aku masih menyembunyikan hal itu dari Jude. Akhirnya setelah memberitahu Jude, Jude said, "Koq jadi liburan yang tidak menyenangkan." 
Aku tetap mencoba tersenyum. Seolah baik-baik saja. 
Jude skiping dan kehilangan liontin salibnya.  
Setelah hampir jam 12, HERO datang dan pack dia lebih rempong, sampe ada 2 tas. OMG!!!! 
Baik kita pun tertidur. 



Hari ke 7 21-Agustus 2012
Pagi jam 3 aku sibuk membuat omlete sandwich, air panas untuk mandi. Setelah semua selesai, kalung ku terlepas.  Aku mencantelkannya kembali dan semua siap, namun aku masih bimbang dihati. Namun aku berangkat dan menuju muara angke sampai setengah 5, namun karna tour guide telat 1 jam, benar sangat tidak profesional dan kami harus ketinggalan kapal pertama. So harus tunggu sampe jam 11, saat itu aku liat Hero sangat sabar, sikap itu membuat dentingan dihati, sama seperti waktu salah satu temanku bersikap + membuatku seolah hidup.
But Finaly kami dicancel. Memang terdengar sangat begitu egoisnya sikap travel tersebut lantaran Jude cerita ke orang bahwa travelnya telat. tapi faktanya kan memang seperti itu. 
Kami kembali ke Ciputat, dan yang terjadi Jude memutuskan ke Jogja karna masa liburannya masih panjang. Dan tenyata memang 2 baju yang jude bilang tidak tau kemana, ternyata untuk ke Jogja. hahahha
Akhinya kami makan menggila di hanamasa point square.

Hari ke 8 22Agustus 2012

Pagi-pagi dah dapet pesen dari patner kerja bahwa dia minta cuti lagi. What? Mengejutkan. But okelah. Karna bosan banget kalo cuma di mess, jadi hari terakhir holiday ini aku memutuskan jalan ke Jakarta utara. Tepatnya ke pluit Vilage hanya untuk shoping dan makan siang. 
Akhir dari liburan aku bermimpi tentang my ex boyfriend. Mimpi itu sangat jelas dengan mata berkaca ku katakan padanya bahwa Aku sangat merindukan dia. 
Sangat sakit, benar aku sekarang mengerti mengapa aku harus batal ke tidung, mungkin bila kau bertemu dia disana akan lebih sakit dari ini.
 
Inilah liburanku. Memang nggak kemana-kemana sih tapi ya cukup puas untuk tidur, makan, nyantai , nonton juga game. I like it. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar