Total Tayangan Halaman

Selasa, 28 Agustus 2012

Wedding Dress

Wedding dress
 
 
Saat malming sendirian, itu bukan alasan untuk menjadi sedih karna ku sendirian. Get dvd and watch!
 
 
 
 Jum'at siang aku membaca sebuah web yang mengatakan bahwa film "wedding dress" rekomendasi banget buat di nonton. Sorenya saat nyari makanan di Pamulang, sekalian deh nyari film. Kebetulang sekali nemu Film Wedding dress jadi langsung beli. Nah pas malming, kebetulan nggak ada acara apapun juga, so bisa nonton deh ditemani dengan kentang goreng.


Film ini bercerita tentang Go eun seorang desainer baju pengantin, status dia adalah single parent. Dia memiliki seorang putri bernama Sora. Setiap ibunya bekerja, Sora sering sendirian dirumah dan itu membuat Sora terbiasa sendirian. Karna kesendirian itu membuatnya tidak suka berteman, bahkan ia jijik bila temannya mencoba makanannya atau minumannya. Hal ini sangat di khawatirkan oleh Go eun, karna Go eun akan segera meninggal karna kanker lambung, dan ia menginginkan anaknya memiliki banyak teman. 
Film ini sangat sedih. Go eun berusaha memberikan hal-hal terbaik untuk So ra sebelum ia pergi. Dan Sora pun  berusaha berteman agar ibunya bahagia. 
 
Saat paling mengharukan saat Sora berkata sambil menangis, "Hanya ibu yang menerima aku apa adanya, jadi ibu jangan meninggal."
 
Dari film ini ada Sora yang juga pernah ku katakan hahhhaha...
"Aku biasa sendiri ."
 
Benar-benar harus sedia tisu kalo mau nonton film ini. 
Film ini bercerita tentang ibu dan anak, emang bener rekomendasi dech!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar