Total Tayangan Halaman

Selasa, 28 Februari 2012

Memanjat keluar dari sini

Masa itu sudah berlalu, walau kadang sebuah lagu mengingatkanku pada masa indah, sebuah wewangian mengingatkan sesuatu yang manis.
Hanya sebuah lagu saja dapat membangkitkan kerinduan yang luar biasa. Sebuah wewangian dari kosmetik saja dapat mengingatkanku pada sebuah moment. 
Dalam hati berkata, dapatkah memulai dari awal lagi. Kurasa ini hanya hatiku yang berbicara begitu. Semua menjadi gelap dan pahit. Mungkin lebih baik menggelapkan kenangan itu. Jadi aku tidak perlu mengingat itu. Biar saja semakin meredup. Setiap kali teringat, jujur saja aku merindukan moment moment yang indah. Namun dunia nyata berkata, bangkit dari itu. Aku harus memanjat dari lubang dalam yang gelap.
Aku sedang berusaha memanjat. Aku perlu melihat sinar matahari, membiarkan matahari menghangatkan hati yang dingin. Aku perlu menghirup udara segar, aku harus melihat indahnya hijau pepohonan, warna warni bunga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar