Total Tayangan Halaman

Rabu, 16 Januari 2013

The Time traveler Wife

ROMANTIS DAN MENYENTUH. Bagi saya film ini sangat menyentuh dan romantis dan sebuah keromantisan bukan yang disajikan lewat adegan, namun lewat perasaan. 



Henry yang diperankan oleh Eric Bana adalah pria yang dapat melompati waktu kemasa depan tanpa ia dapat mengkontrolnya. Setiap kali ia berpindah waktu, ia selalu muncul dalam keadaan bugil (but don't worry, disensor koq)
Setiap Henry melompati waktu, ia bertemu dengan Clare (Rachel Mc adams). Mereka pun jatuh cinta dan menikah. Namun kehidupan mereka sangat tidak normal, karna Henry yang selalu menghilang tiba-tiba, namun Clare memaklumi hal yang terjadi pada Henry. (power of love)

Suatu hari Clare dinyatakan hamil. Namun secara tiba-tiba kandungan Clare menghilang. Hal itu membuat Henry tidak yakin. Sampai ketika Henry melewati waktu dan bertemu dengan anaknya di masa depan, Henry merasa yakin bahwa ia dapat memiliki anak, walaupun anaknya mewarisi gen pelompat waktu seperti ayahnya. 

Suatu hari Henry melompati waktu dan ia tertembak dan ia mati. Hal itu sangat membuat Clare sedih. 
Waktu berlalu dan berlalu, dan suatu hari Clare kembali bertemu dengan Henry, Henry yang datang dari masa lalu. Saat kembali bertemu Henry, Clare sangat senang. Rachel McAdams memang cocok memerankan Clare. Emosi penuh cinta dari Clare sangat terpancar.  
Seumur hidupnya ia menjaga cintanya pada Henry seorang yang dapat melompati waktu. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar