Total Tayangan Halaman

Kamis, 03 Januari 2013

Tree in heaven

SAD STORY


Kisah ini berawal dari Ibu Hana yang menikah dengan Ayah Yoon Seo. Setelah kembali ke Jepang, Ibu Hana membawa Ayah baru Hana beserta Kakak barunya.

Yoon seo : Diperankan oleh Lee wan

Hana : Diperankan oleh Park Shin hye 

 

 

 Hana dengan ramah menyapa Kakak barunya yang bernama Yoon Seo yang bersikap dingin. Seiringnya waktu Hana dan Yoon Seo menjadi akrab satu sama lain.  Mereka menanam pihin pinus di bukit, pohon permohonan ke surga untuk ibu Yoon Seo yang sudah tiada, juga untuk ayah Hana yang telah tiada.

 

Pada akhirnya kedekatan mereka menciptakan percikan sebuah perasaan. Mereka saling jatuh cinta namun  Hana menjadi takut pada perasaannya itu hingga ia mencoba menghindari. Secara kebetulan kakak kelas Hana, Fijiwara Ryu menyukai Hana. 

Kehidupan mereka jadi tidak menentu hingga Yoon seo terpisah dari Hana, namun dalam hati Hana, ia terus mencari kakanya, Yoon Seo.  Sedangkan Yoon Seo terlibat dengan dunia hitam.


Kehidupan gelap Yoon Seo membuat Yoon Seo tidak dapat bersama dengan Hana. 

Pada saat terkhir saat Hana akhirnya memutuskan menikah dengan Fujiwara Ryu, Yoon Seo ingin melihat dari jauh karna ia rela bahwa orang yang ia cintai mendapatkan pria yang baik. Namun saat Fujiwara Ryu akan memasang cincin pada jari Hana, cincin tersebut jatuh, dan spontan Hana langsung teringat pada kakaknya Yoon Seo. Dan pada saat bersamaan cincin tersebut jatuh, Yoon Seo ditusuk.  Ia berlari keluar gereja dan mencari-cari sosok kakaknya Yoon Seo. Saat Hana melihat kakaknya Yoon Seo, Saat Yoon Seo ingin menghampiri Hana, sebuah mobil dengan sengaja berniat menabrak Yoon Seo, dengan cepat Hana berlari memeluk kakaknya Yoon Seo dan secara bersamaan mereka tertabrak mobil itu. Hana dan Yoon Seo terbaring diaspal dalam keadaan sekarat. Dengan lemah mereka saling mengulurkan tangan. 


Di Rumah sakit dalam keadaan sekarat Yoon Seo menanyakan kondisi Hana pada Fujiwara Ryu. Fujiwara Ryu mengatakan Hana mengalami luka pada jantungnya. 

Pada akhirnya Yoon Seo mendonorkan jantungnya pada Hana yang sekarat. 


Setelah kondisi Hana pulih, Fujiwara Ryu mengatakan bahwa ia akan mempertemukan Hana dengan Yoon Seo. Tapi Hana tidak dapat menemui Yoon Seo karna sebenarnya Yoon Seo memang telah tidak ada. Kemudian Fujiwara Ryu menceritakan yang sebenranya pada Hana bahwa Yoon Seo mendonorkan jantungnya pada Hana, Hana menjerit-jerit memanggil kakaknya. 

 

Diakhir cerita, Hana berdoa pada kakaknya di pohon surga yang ia tanam bersama kakaknya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar