Total Tayangan Halaman

Selasa, 18 Oktober 2011

Mimpi yang jadi nyata

Saat membaca judul di atas, mungkin sbagian akan berpikir bahwa ini adalah tentang impian yang jadi nyata. But ini bukan tentang sebuah impian, namun ini tentang mimpi (bunga tidur) menjadi nyata. 
Pernahkah mengalami seperti yang aku alami? Mungkin sepertinya simple tapi tetap dalam hatiku bertanya-tanya. Apa itu dan apa ini? 

Suatu ketika aku terbangun dari mimpi sebuah kejadian gempa. Dan sorenya terjadi sebuah gempa. Awalnya aku mengira itu hanya sebuah kebetulan. Namun hal itu berlangsung lama hingga saat ini. Bahkan terkadang bertemu dengan siapa atau menemukan apa dalam hari ini, terkadang ku impikan semalam. Dalam hati bertanya, mengapa bisa begitu?

Setiap kejadian atau sesuatu yang ada dalam mimpi yang muncul di hari-hariku membuatku terbiasa. Ketika peristiwa dalam mimoi terjadi dalam kehidupan nyata, aku hanya berkata dalam hati, ini yang ada dalam mimpiku. 

Aku tidak begitu menghiraukan fenomena tersebut, namun beberapa tahun lalu, aku iseng searching di google tentang hal ini. Setalah searching yang kutemukan adalah kata "Precognitive" 
Banyak artikel tentang "precognitive" namun hanya beberapa yang mengunakan bahasa Indonesia. 
Yang penasaran silahkan buka link diatas. Mungkin cukup menjelaskan. 
Aku tidak ingin banyak komentar lagi soal hal tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar