Total Tayangan Halaman

Kamis, 06 Oktober 2011

My Brithday 25th

                 Time has passed... Di ulang tahunku yang ke-25, aku tidak begitu bersemangat. Tidak seperti tahun lalu, aku berantusias membeli kue, penampilan dan lain-lain. Aku tidak bersemangat dengan 25 tahun ini. ohh Why?... 
Hari itu satu hari sebelum ulang tahunku. Aku sangat mengantuk dan sangat bosan, bahkan pada hari itu aku tidak menyadari bahwa besoknya kau berulang tahun. 
My Sista Gloria call me, ia berkata akan datang ke mess. Its oke. Tapi dia berkali-kali mengatakan akan datang dan menyuruhku jangan tidur. Jadi aku merasa bingung. Sebelumnya, saat siang, Hero mengajakku ke PIM, tapi saat aku tanya, dia emngatakan aku tidak boleh ikut. (~.~)  Saat Gloria datang, aku mengajaknya belanja ke pasar untuk acara makan-makan besoknya.

Setelah pulang dari pasar, aku dan udit dan mom stay dikamar. Hingga kurang lebih jam 12,  Gloria tiba-tiba minta temenin keluar, aku malas dan menolak tapi dia maksa. Lho kok. 
Akhirnya aku mau dengan syarat digendong. Pada akhirnya saat keluar, surprise,,,, lampu luar gelap hanya ada nyala lilin... dan cake.... dan mr. Hero sing happy bday, sangat terkejut dan terharu.... juga dilengkapi dengan music happy bday... (^^)
Sangat terimakasih pada God yg telah kirim Mr Hero and sista, for surprise.... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar